Type Here to Get Search Results !

Cara Menambahkan Gambar dalam File

Untuk menambahkan gambar dalam file di MS Word, ikuti langkah-langkah berikut:

Pada dokumen yang ingin ditambahkan gambar, pilih tempat di mana gambar ingin ditambahkan.

Klik pada opsi "Insert" pada menu utama MS Word, lalu pilih opsi "Pictures".

Pilih gambar yang ingin ditambahkan pada jendela "Insert Picture". Pilih gambar yang tersimpan di komputer atau pilih gambar dari sumber lain seperti Bing Image Search.

Setelah gambar dipilih, klik "Insert". Gambar akan ditambahkan ke dokumen pada posisi yang telah dipilih sebelumnya.

Untuk mengatur ukuran gambar, klik pada gambar dan pilih opsi "Format" pada menu utama. Kemudian, pilih opsi "Crop" atau "Resize" untuk mengatur ukuran gambar yang diinginkan. Anda juga dapat mengatur ukuran gambar dengan menarik sisi atau pojok gambar ke arah dalam atau luar.

Untuk mengatur posisi gambar, klik pada gambar dan pilih opsi "Wrap Text" pada menu utama. Kemudian, pilih posisi gambar seperti "In Line with Text" untuk menempatkan gambar di dalam teks, atau "Behind Text" untuk menempatkan gambar di belakang teks.

Jika ingin menghapus gambar, klik pada gambar dan tekan tombol "Delete" pada keyboard.

Demikianlah cara menambahkan gambar dalam file di MS Word. Selain itu, MS Word juga menyediakan opsi untuk mengedit gambar seperti memutar, memotong, mengubah warna, dan lain-lain. Anda juga dapat menambahkan caption atau label pada gambar dengan memilih opsi "Caption" pada menu "References".

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad