Type Here to Get Search Results !

Menambahkan Header dan Footer pada Ms. Word

 Berikut adalah langkah-langkah untuk menambahkan header dan footer pada Microsoft Word:


Buka dokumen Microsoft Word yang ingin Anda tambahkan header atau footer-nya.

Pilih tab "Insert" di menu utama.

Pilih opsi "Header" atau "Footer" tergantung pada yang ingin Anda tambahkan (Header untuk bagian atas halaman, Footer untuk bagian bawah halaman).

Pilih salah satu dari opsi header atau footer yang tersedia, atau pilih opsi "Edit Header" atau "Edit Footer" untuk membuat header atau footer yang disesuaikan.

Anda akan dialihkan ke bagian header atau footer pada dokumen Anda. Anda dapat menambahkan teks, gambar, atau elemen lain yang ingin Anda tampilkan di bagian header atau footer.

Setelah selesai menambahkan elemen pada header atau footer, pilih opsi "Close Header and Footer" atau tekan tombol Esc pada keyboard untuk kembali ke dokumen utama.

Jika Anda ingin mengedit header atau footer kembali, pilih opsi "Edit Header" atau "Edit Footer" dan lakukan perubahan yang diinginkan.

Catatan: Jika Anda ingin menambahkan nomor halaman pada header atau footer, pilih opsi "Page Number" di tab "Design" setelah memilih header atau footer. Anda dapat memilih posisi dan gaya nomor halaman yang ingin ditampilkan.


Semoga membantu!

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad