Type Here to Get Search Results !

Cara Menyimpan File Microsoft Word

Untuk menyimpan dokumen di Microsoft Word, langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

Klik pada tombol "File" di pojok kiri atas jendela Microsoft Word.

Pilih "Save" atau "Save As" dari menu yang muncul. Jika kamu belum pernah menyimpan dokumen ini sebelumnya, maka kamu akan disuruh untuk memberikan nama file baru dan lokasi penyimpanan.

Jika kamu memilih "Save As", kamu bisa memilih lokasi penyimpanan dan nama file baru. Kamu juga bisa memilih format file seperti .docx, .pdf, atau .rtf.

Setelah memilih lokasi dan format file, klik "Save" untuk menyimpan dokumen.

Jika kamu sudah pernah menyimpan dokumen ini sebelumnya, maka dokumen akan disimpan secara otomatis di lokasi dan dengan nama file yang sama dengan versi sebelumnya.

Jangan lupa untuk menyimpan dokumen secara berkala selama kamu sedang bekerja, terutama jika dokumen tersebut sangat penting.

Berikut adalah ilustrasi dari cara menyimpan dokumen di Microsoft Word:



Semoga membantu!




Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad