Type Here to Get Search Results !

Menambahkan Bentuk dan Grafik

Untuk menambahkan bentuk dan grafik pada dokumen MS Word, ikuti langkah-langkah berikut:

Pada dokumen yang ingin ditambahkan bentuk atau grafik, pilih tempat di mana bentuk atau grafik ingin ditambahkan.

Klik pada opsi "Insert" pada menu utama MS Word, lalu pilih opsi "Shapes" untuk menambahkan bentuk, atau "Illustrations" untuk menambahkan grafik seperti grafik, diagram, atau ikon.

Pilih bentuk atau grafik yang ingin Anda gunakan dari jendela "Shapes" atau "Illustrations". Anda juga dapat membuat bentuk atau grafik baru dengan memilih opsi "New Drawing Canvas" pada jendela "Shapes" atau "Illustrations".

Setelah bentuk atau grafik dipilih, klik dan tahan di dokumen untuk menarik dan membuat bentuk atau grafik tersebut pada ukuran dan posisi yang diinginkan.

Untuk mengatur ukuran dan posisi bentuk atau grafik, klik pada bentuk atau grafik dan pilih opsi "Format" pada menu utama. Kemudian, pilih opsi "Size" atau "Position" untuk mengatur ukuran atau posisi yang diinginkan.

Anda juga dapat menambahkan efek pada bentuk atau grafik, seperti bayangan, efek 3D, atau bentuk yang lebih kompleks. Pilih opsi "Format" pada menu utama dan pilih opsi "Shape Styles" untuk memilih efek yang diinginkan.

Untuk menghapus bentuk atau grafik, klik pada bentuk atau grafik dan tekan tombol "Delete" pada keyboard.

Demikianlah cara menambahkan bentuk dan grafik pada dokumen MS Word. Dengan menambahkan bentuk dan grafik, Anda dapat membuat dokumen Anda lebih menarik dan mudah dipahami.

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad